Minggu, 26 November 2017

, , ,

Klopp Yang Bisa Stres Kalau Pikirkan Manchester City

Klopp Yang Bisa Stres Kalau Pikirkan Manchester City



BERITA HARIAN - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan yang akan bisa saja yang memikirkan apa yang sudah saja yang akan dicapai oleh Manchester City pada musim 2017/18 ini. Menurut Klopp, dalam situasi pada saat ini, yang akan bisa saja yang akan memikirkan Man City bisa saja yang akan membuat menjadi gila.

Man City menjalani start yang fantastis yang di musim 2017/18 ini. Bagaimana tidak, dari 12 pertandingan yang sudah saja yang mereka mainkan yang di Premier League, Sergio Aguero dan kawan-kawan belum pernah saja yang akan merasakan kekalahan.

Hasilnya, The Citizen pun kini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 34 poin. Sementara, Liverpool dengan 23 poin yang berada di posisi kelima.

“Pada situasi kami berada pada saat ini, juga di situasi semua klub lain, jika kami benar-benar memikirkan apa yang sudah yang akan dicapai oleh Manchester City, maka kami semua yang sedang benar-benar gila,” kata Klopp.

Baca juga : Cara Untuk Memasak Udang Agar Tidak Merasa Bauk Amis!

Klopp tidak ingin yang akan bisa memikirkan raihan Man City yang akan bisa saja yang melaju kencang. Tapi, manajer asal Jerman ini juga masih punya target besar. Ia yang masih berharap bisa memangkas jarak poin dengan Man City pada sisa musim kompetisi.

“Ada pekerjaan yang harus kami lakukan, kami yang harus memenangkan semua pertandingan dan jika mereka juga yang masih terus saja yang akan bisa saja yang memenangkan semua permainan mereka, maka kita juga bisa melakukan apapun yang kita inginkan,” tandasnya.

Namun, usaha Klopp untuk bisa saja yang akan bisa saja yang akan memangkas poin dari Man City baru saja terganjal. Menjamu Chelsea di Anfield, Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 pada laga Sabtu (25/11) malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90