Minggu, 26 November 2017

, ,

Cara Untuk Memasak Udang Agar Tidak Merasa Bauk Amis!

Cara Untuk Memasak Udang Agar Tidak Merasa Bauk Amis!

 

BERITA HARIAN - Penggemar seafood? Tentu udang yang akan bisa saja yang akan menjadi salah satu hidangan wajib. Udang kaya dan juga yang bisa saja yang akan kandung nutrisi yang penting buat kesehatan. Protein yang tinggi baik untuk bisa saja yang perkembangan otak pada anak. Nah, tidak salah jika udang yang akan bisa saja yang menjadi menu wajib bagi anak-anak.

Sayangnya, udang yang tidak boleh untuk yang diolah dengan tepat dapat juga yang akan bisa saja yang menyebabkannya menjadi amis dan juga yang bisa saja yang menyebabkan alergi. Jadi hilang selera bukan? Jadi bagaimana sebenarnya cara untuk yang mengolah udang agar tidak berbau amis. Yuk, simak tips dari kamiberikut ini.

Mengupas Udang dengan Tepat

Caranya pegang buntutnya, lalu kupas kulitnya. Buang buntutnya agar tidak yang termakan oleh anak-anak. Namun jika mom ingin agar udang tampak cantik dalam yang menghidangkannya maka buntut jangan yang dibuang, dibiarkan saja ikut dimasak. Maka, hidangan udang yang mom olah tidak kalah menariknya dengan sajian chef di resto yang terkenal.

Menghilangkan Bau Amis Udang

Untuk yang menghilangkan bau amis pada udang, saat yang membersihkan udang, belah sedikit bagian punggung udang. Hilangkan kotoran yang telah berbentuk tali hitam. Cuci udang dengan air bersih yang mengalir. Mom juga dapat juga yang akan bisa saja yang memberi jeruk nipis, pada udang. Sst, jangan terlalu banyak ya agar tidak hilang rasanya.


Mom tidak perlu yang akan bisa saja yang akan memberi garam pada udang karena dapat bisa saja yang akan membuat udang menjadi hancur pada saat yang dimasak.

Tips Menyimpan Udang

Udang yang segar segera yang akan bisa saja yang masukkan dalam freezer. Saat mom akan memasaknya, keluarkan dalam freezer lalu yang akan bisa saja yang letakkan pada air dingin yang mengalir. Hindari dari yang akan bisa saja yang memasukkan udang kembali dalam freezer jika sudah yang akan dicairkan. Segera masak, karena udang yang sudah keluar dari freezer akan rusak.


Nah, mom demikian 3 tips untuk memasak udang agar bebas bau amis yang telah mengganggu. Selamat mencoba dan juga semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90