Minggu, 19 November 2017

, , ,

Mourinho Yang Ingin Bajak Willian Dai Tim Chelsea

Mourinho Yang Ingin Bajak Willian Dai Tim Chelsea



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United, Jose Mourinho yang akan dikabarkan ingin membajak eks anak buahnya yang di Chelsea, Willian ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti.

Pada jendela transfer pada musim panas lalu, Mourinho yang akan sukses merayu gelandang Nemanja Matic untuk yang akan meninggalkan Chelsea dan juga yang akan bergabung dengannya di United.

Kini seperti yang akan dilansir Express, Mourinho yang akan berencana memanfaatkan situasi yang dialami Willian yang di Chelsea untuk bisa saja yang akan membujuknya menyeberang ke Setan Merah.

Baca juga : Cavani, Neymar Yang Terpilih Untuk Penendang Penalti

Sejak kehadiran Antonio Conte pada musim lalu, Willian memang tak lagi yang akan menjadi pilihan utama di sektor sayap The Blues. Sempat yang akan diisukan hengkang pada musim panas lalu, tapi nyatanya pemain 29 tahun itu tetap saja yang akan bertahan di Stamford dan musim ini yang masih lebih sering sekali yang memulai laga dari bangku cadangan.

Situasi inilah yang akan diyakini membuat Willian mantap ingin yang meninggalkan Chelsea pada Januari nanti guna yang akan mendapat menit bermain lebih banyak. Hal ini yang tentu akan berpengaruh pada kepastian tempatnya yang di skuat Brasil untuk Piala Dunia yang di Rusia tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90