Minggu, 19 November 2017

, , ,

Untuk Berkesan Yang Menjahit Pakaian Besan Presiden Jokowi

Untuk Berkesan Yang Menjahit Pakaian Besan Presiden Jokowi



BERITA HARIAN - Senyum Mulyadi (35) yang mengembang saat. Kala itu, ia yang cekatan menjahit pakaian keluarga Bobby Nasution, besan Presiden Joko Widodo.

Sebagai tukang jahit yang akan bekerja di Necis Tailor tentu saja Mulyadi yang sering menjahit pakaian pejabat. Tapi, ia yang akan merasa paling berkesan bisa saja yang akan menjahit pakaian keluarga orang nomor satu yang di Indonesia.

"Jahit pakaian ini yang paling berkesan karena keluarga Presiden. Pakaian untuk acara pernikahan anak Presiden," ujarnya sembari yang tersenyum saat yang akan menjahit pakaian semi jas keluarga Bobby.

Pria berkulit sawo matang ini yang akan mengaku, ada rasa yang kebanggaan dipercaya jahit pakaian keluarga besan Jokowi. Ia bersyukur yang bisa menjahit pakaian secara bagus dan yang akan sesaui waktu yang ditentukan.

Apakah Anda merasa cemas ?. Ia yang menggelengkan kepala sembari berujar yang hanya lebih saja yang berhati-hati dan juga teliti agar tidak saaj yang mengecewakan pelanggan.

"Senanglah dan juga yang akan puas menjahit keluarga Presiden. Tidak ada perasaan cemas, justru lebih hati-hati saja. Satu pakaian yang akan diselesaikan selama dua hari," katanya.

Ia menambahkan, selama beberapa bulan ini yang akan memperlama pulang kerja supaya puluhan pakaian yang akan dikerjakan tepat waktu. Karena itu, dia yang bekerja mulai pukul 08.00 WIB pagi hingga yang selepas magrib.

Manajer Necis Tailor, Rahman Purba yang akan mengatakan, sejak dua bulan yang lalu, keluarga Bobby Nasution yang akan menempah pakaian. Ada 34 semi jas pria yang akan dikerjakan penjahit.

"Pakaian yang akan dijahit untuk panitia nikah dan juga dengan beberapa orang keluarga. Terakhir kami yang akan terima ada 34 tempahan pakaian yang disebut semi jas," ujarnya.

Ia yang menjelaskan, kain khas adat Mandailing yang akan dijahit berasal dari keluarga Bobby Nasution. Adapun pengerjaan seluruh pakaian yang akan mencapai 90 persen. Artinya, hanya beberapa pakaian yang belum selesai.

Baca juga : Cavani, Neymar Yang Terpilih Untuk Penendang Penalti

Selain itu, katanya, keluarga Bobby Nasution yang akan mengambil sendiri pakaian. Kemudian, mencoba pakaian yang sebelum dan yang akan digunakan pada acara yang ngunduh mantu pada 26 November 2017.

"Pembuatannya wajar-wajar saja enggak ada yang kesulitan berarti. Kami yang sebenarnya sudah biasa yang akan mengerjakan pakaian yang termasuk dari kalangan pejahat. Sehingga tidak ada kecemasan yang tersendiri," katanya.

Dia yang akan mengklaim, hampir seluruh pejabat yang di Kota Medan dan juga yang akan menjahitkan pakaian di Necis Tailor. Oleh karena itu, pesanan yang akan selalu banyak sehingga terbiasa menyelesaikan jahitan sesuai target yang akan ditentukan.

Sebelum meninggal dunia, Erwin Nasution, ayah Bobby Nasution yang akan merupakan pelanggan tetap Necis Tailor. Oleh sebab itu, keluarga yang akan bisa saja yang menjahitkan pakaian untuk yang akan pernikahan di sana.

"Ayah Bobby memang langganan kami sejak lama. Saya kenal sekali sama yang mendiang karena biasa yang di sini menjahitnya. Untuk harga off the record enggak bisa saja yang akan disebutkan," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90