Minggu, 19 November 2017

, , , ,

Cavani, Neymar Yang Terpilih Untuk Penendang Penalti

Cavani, Neymar Yang Terpilih Untuk Penendang Penalti



BERITA HARIAN - Edinson Cavani yang menyatakan bahwa Neymar yang akan terpilih sebagai penendang penalti pada kesempatan yang akan datang. Keputusan yang tersebut akan berdasarkan pilihan pelatih PSG, Unai Emery.

Soal penendang penalty yang begitu sempat untuk yang akan menjadi polemic yang di dalam tubuh PSG. Cavani dan juga Neymar sempat saja yang akan dilaporkan berseteru karena rebutan menjadi penendang penalti dalam pertandingan yang akan berlangsung pada bulan September lalu ketika yang menghadapi Lyon.

Pertikaian antara Cavani dan Neymar yang akan menjadi sorotan yang akan berbagai media yang di dunia. Bahkan Cavani pernah yang akan disebut akan mendapat sogokan yang senilai 1 juta euro untuk yang akan menyerahkan tendangan penalti pada Neymar.

Kini Cavani yang sepertinya sudah merelakan statusnya yang sebagai penendang penalti pada Neymar.

Baca juga : Dua Kapal Membawa Pakaian Bekas Malaysia Yang Gagal Masuk KeMedan


"Pelatih yang telah memutuskan bahwa Neymar dan yang akan mengambil penalti," ucap Cavani seperti dikutip Soccerway setelah yang akan menjalani pertandingan untuk yang akan menghadapi Nantes di Ligue 1 akhir pekan ini.

Neymar sendiri yang akan merupakan pemain baru PSG yang didatangkan dari Barcelona pada musim panas musim lalu yang sebagai pemain yang termahal dunia. PSG yang membayar senilai 222 juta euro untuk yang akan mendapat Neymar.


PSG yang sendiri saat ini yang akan menduduki peringkat pertama yang di klasemen yang sementara dengan jarak enam poin dari juara bertahan, AS Monaco, setelah menang atas Nantes dengan skor 4-1.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90