Rabu, 15 November 2017

, , ,

KPK Yang Pastikan Setya Novanto Untuk Tidak Lari Ke Luar Negeri

KPK Yang Pastikan Setya Novanto Untuk Tidak Lari Ke Luar Negeri



BERITA HARIAN - Dimana keberadaan Setya Novanto, tersangka yang korupsi e-KTP hingga saat ini belum saja yang diketahui.

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah yang disebar ke berbagai titik untuk yang akan mencari keberadaan Setya Novanto.

Pencarian juga yang akan dilakukan ke rumah Setya Novanto di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, sama hasilnya yang juga nihil.

Lantas apakah KPK yang mencium ada upaya Setya Novanto untuk kabur melarikan diri ? Menjawab itu, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah yang akan mengaku belum bisa menyimpulkan.

"Belum ada kesimpulan, itu masih perlu untuk koordinasi apakah ada tindak lanjut pencarian DPO atau tidak," terang Febri, Kamis (16/11/2017) dini hari yang di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Febri melanjutkan, baiknya semua pihak yang akan terseret kasus korupsi e-KTP, utamanya Setya Novanto agar koperatif dengan penyidik.

Dikonfirmasi dengan ‎bagaimana jika nanti Setya Novanti yang kabur ke luar negeri? Febri yang akan memastikan itu tidak akan terjadi.

"Sejak 2 Oktober 2017, kami sudah yang akan mengeluarkan surat ke Imigrasi, permintaan yang telah bersangkutan untuk dilarang ke luar negeri. Kami yakin itu dasarnya kuat," ‎tambah Febri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90