Jumat, 03 November 2017

, , , ,

Jokowi Panggil Kapolri Untuk Bahas Novel, Inilah Argumen Pada Polda Metro Jaya

Jokowi Panggil  Kapolri Untuk Bahas Novel, Inilah Argumen Pada Polda Metro Jaya



BERITA HARIAN - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang akan memanggil Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk yang menanyakan dalam perkembangan kasus penyerangan yang terhadap Novel Baswedan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris yang Besar Polisi Argo Yuwono yang mengatakan, penyelidikan dengan kasus tetap yang berjalan.

Hanya, penyidik kesulitan karena tak ada saksi mata yang akan saja yang melihat langsung pada saat penyerangan yang terjadi 11 April 2017 lalu.

"Kita juga sama ya, kita gambling yang menyampaikannya, ada saksi yang telah melihat tidak, kita sudah berupaya mencari ya," ujar Argo yang di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Argo yang bisa saja menerangkan, penyidik telah yang berusaha yang mencari titik terang yang melalui Closed Circuit Television atau CCTV yang di sekitar tempat kejadian perkara.

Bahkan, telah meminta bantuan pihak Kepolisian Australia untuk yang bisa saja memperjelas CCTV yang buram. Namun, hasilnya yang nihil.

"Kita sudah periksakan CCTV sampai yang ke Australia," ujar Argo.

Sampai saat ini, penyidik belum saja yng menjadwalkan pemeriksaan terhadap Novel Baswedan, "Belum ada," ujar Argo.

Sudah lebih dari 200 hari sejak Novel yang disiram air keras, namun pelakunya hingga saat ini belum juga terungkap. Karena itu, Presiden Jokowi yang telah berencana untuk yang memanggil Kapolri Jenderal Tito Karnavian.


"Oh. Nanti-nanti lah. Kapolri saya undang, saya panggil," kata Jokowi usai yang akan bisa saja meresmikan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu yang di Jatibening, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2017).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90