Jumat, 03 November 2017

, ,

Dua Pria Ini Sudah Dua Kali Beraksi, Dan Mereka Mendapatkan Butir Timah Panas

Dua Pria Ini Sudah Dua Kali Beraksi, Dan Mereka Mendapatkan Butir Timah Panas



BERITA HARIAN - Marwan Saputra yang bersama temannya Muhammad Abdullah yang akan melakukan pencurian sepeda motor Honda Merek Vario yang di Jalan Bulu Perindu, Medan, Kamis (19/10/2017).

Marwan yang dihadiahi timah panas pada saat mencoba melawan dan juga yang akan bisa saja membahayakan petugas saat penangkapan, Minggu (22/10/2017).

Polisi yang akan berhasil menangkap kedua pelaku atas laporan Aan Rusli dengan nomor laporan LP/2209/X/2017 tanggal 20 Oktober.

Kapolsek Percutseituan, Pardamean Hutahaean yang mengatakan, tim Reskrim yang akan berhasil mengamankan yang kedua pelaku.

"Tim Reskrim kita yang akan berhasil mengamankan kedua pelaku pencurian Motor. Kita yang coba kembangkan dari hasil laporan korban," ujarnya pada saat memberikan paparan Rabu (01/11/2017).

Pardamean yang akan menceritakan kronologis kejadian, usai korban yang membeli rokok di warung, kedua pelaku merampas sepeda motornya.

"Pelaku yang mencoba merampas sepeda motor korban dengan mendorongnya hingga yang terjatuh. Korban yang telah mengenal salah satu pelaku dan kemudian yang akan membuat laporan yang ke Polsek Percutseituan Jumat (20/10/2017).

Saat polisi yang akan menginterogasi pelaku, ia yang mengaku sudah dua kali yang akan menjalankan aksinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90