Selasa, 21 November 2017

, ,

Istri Andi Lala Menitikkan Air Mata, Setelah Yang Dituntut 14 Tahun Penjara

Istri Andi Lala Menitikkan Air Mata, Setelah Yang Dituntut 14 Tahun Penjara



BERITA HARIAN - Setelah yang mendapat tuntutan hukuman yang selama 14 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara, Reni Safitri langsung menitikkan air matanya.

Muka istri Andi Lala itu yang akan berubah untuk yang akan menjadi merah dan juga yang sesekali ia yang mengusap air matanya dengan jilbab hitam yang dikenakannya.

Begitu juga ketika Reni yang akan dibawa dari ruang sidang yang berada yang di Cakra II Pengadilan Negeri (PN) Medan menuju yang ke ruang sel tahanan sementara pada Selasa (21/11/2017) sore, sepatah kata pun ia yang ucapkan.

Istri Andi Lala itu yang tak mau bersuara sama sekali ketika yang akan dimintai komentarnya atas tuntutan yang akan diberikan JPU kepada dirinya.

Bahkan ia yang terus menutupi wajahnya dengan jilbab yang ia kenakan dan juga matanya yang akan terlihat sembab.

Tak jauh berbeda dengan Reni, terdakwa yang akan bernama Irfan yang turut saja juga yang akan membantu membuang jenazah Suherwan alias Iwan Kakek pun tak mau untuk yang akan berkomentar apapun atas tuntutan hukuman yang akan diberikan kepadanya.

Sebelumnya, JPU Kadlan Sinaga menilai kedua terdakwa melanggar Pasal 340 KUHPidana jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 tentang pembunuhan berencana yang akan dilakukan secara bersama-sama.

Baca juga : Hendra DS Yang Terpilih Menjadi Ketua Komisi C DPRD Medan

"Meminta majelis hakim agar yang akan menjatuhkan hukuman kepada Reni Syahfitri dan Irfan, masing-masing dengan hukuman penjara yang selama 14 tahun, dipotong dengan masa keduanya ketika yang menjalani tahanan," sebut Kadlan.

Untuk yang diketahui para terdakwa bersama Andi Lala yang melakukan perencanaan pembunuhan terhadap Suherwan yang di rumah mereka Jalan Pembangunan, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang pada 12 Juli 2015 lalu.

Adapun motif pembunuhan ini yang dilatarbelakangi atas adanya hubungan perselingkuhan antara korban dengan Reni Safitri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90