Selasa, 21 November 2017

, ,

Hendra DS Yang Terpilih Menjadi Ketua Komisi C DPRD Medan

Hendra DS Yang Terpilih Menjadi Ketua Komisi C DPRD Medan



BERITA HARIAN - Hendra DS dari Partai Hanura yang akan terpilih menjadi Ketua Komisi C DPRD Medan untuk satu tahun yang ke depan periode 2017-2018.

Terpilihnya Hendra yang melalui rapat musyawarah anggota dewan yang di komisi C yang akan dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan Burhanuddin Sitepu di gedung dewan, Selasa (21/11/2017).

Selain yang akan bisa saja yang akan menetapkan Ketua Komisi C DPRD Medan juga yang akan bisa saja yang akan menetapkan Wakil Ketua komisi Mulia Asri Rambe dan Sekretaris Boydo HK Panjaitan.

Usai yang akan terpilih untuk yang menjadi Ketua Komisi C DPRD Medan Drs Hendra DS yang akan bisa saja yang mengatakan, pihaknya akan untuk bisa saja yang mengundang Pemko Medan yang terkait konsep penataan pedagang kaki lima yang di Kota Medan. Menurutnya saat ini juga penataan PK 5 tidak memiliki konsep yang sangat jelas.

Selain itu yang akan terkait program Pemko Medan untuk yang akan merevitalisasi pasar yang dinilai tidak serius. Kata Hendra, pihaknya tetap yang mendorong revitalisasi pasar.

"Saat ini kita yang akan lihat Pemko tidak serius. Kita akan yang pertanyakan apa masalah sehingga dapat bisa saja yang akan mencari solusi bersama serta peningkatan PAD," kata Hendra.

Ditambahkan Hendra, di masa yang kepemimpinannya akan tetap yang bisa saja yang akan mengedepankan kebersamaan dan juga yang akan keterbukaan yang akan menjalankan tugas komisi. Sehingga tupoksi anggota dewan yang akan bisa saja yang membidangi komisi C dapat maksimal.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Medan Burhanuddin Sitepu yang selaku pimpinan rapat menyampaikan, kiranya komisi C dapat menyikapi kondisi kemacetan lalu lintas yang di Kota Medan.

Baca juga : Dipimpin Setya Novanto Atau Tidak, Golkar Yang Tetap Dukung Jokowi Di Tahun 2019


Ke depan kata Burhanuddin, komisi C dapat bisa saja yang akan mengundang Pemko Medan untuk membicarakan persoalan tersebut. Menututnya, sesama SKPD yang di Pemko Medan tidak ada koordnasi yang akan bisa saja yang akan melakukan kebijakan dan tindakan. Sehingga sering terjadi tumpang tindih.

Sebagaimana diketahui komisi C membidangi Pendapatan Daerah, Koperasi dan UKM, Kebudayaan dan juga Pariwisata, Penanaman Modal Daerah, Pelayanan Perizinan Terpadu, Perusahaan Daerah, Perbankan/Patungan, PMA/PMD/Dunia Usaha, PLN, Pertamina, Tirtanadi, Perindustrian & Perdagangan.

Adapun anggota dewan yang di komisi Hasyim SE (PDI P), Modesta Marpaung (Golkar), Dame Duma Sari Hutagalung (Gerindra), Drs Hendrik Halomoan Sitompul (Demokrat), Asmui Lubis (PKS), Kuat Surbakti (PAN), Zulkifli (PPP) dan Beston Sinaga dari Fraksi Persatuan Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90