Selasa, 07 November 2017

, , ,

Golkar Yang Terus Sosialisasikan Presiden Jokowi Untuk Maju Di Pilpres 2019

Golkar Yang Terus Sosialisasikan Presiden Jokowi Untuk Maju Di Pilpres 2019



BERITA HARIAN - Partai Golkar yang telah akan bisa saja yang memberikan instruksi kepada seluruh kadernya untuk ikut memenangkan kembali Joko Widodo dan juga yang sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2019 yang mendatang.

Ketua DPP Golkar bidang Kemaritiman Anton Sihombing yang akan mengatakan, dalam setiap kunjungan kerja ke daerah pemilihan masing-masing, setiap kader Golkar yang harus mensosialisasikan Jokowi calon Presiden pada tahun 2019 mendatang.

Menurut Anton, meski pemilihan presiden 2019 yang masih lama, Partai Golkar yang sudah bertekad bulat untuk yang mendukung Jokowi dengan yang sebagai presiden dua periode.

"Sesuai hasil Rapimnas I Golkar dan instruksi Ketum, bahwa setiap kader Golkar yang harus mensosialisasikan Pak Jokowi dengan yang sebagai capres 2019. Pak Jokowi juga yang sudah yang terbukti kinerjanya," kata Anton kepada wartawan yang di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Anton menjelaskan, kepercayaan tinggi pada masyarakat kepada Jokowi karena dengan ketulusannya memimpin negeri ini.

Pasalnya, selama tiga tahun untuk memimpin, Presiden Jokowi yang akan dinilai telah yang akan berhasil membangun dari desa hingga yang ke perkotaan.

"Ini bukti bahwa Jokowi pemimpin yang visioner. Kita yang belum pernah untuk yang bisa saja yang mendapatkan pemimpin seperti ini," katanya.

Ketua Badan urusan Rumah Tangga (BURT) DPR ini menyebutkan, dengan blusukan yang ke daerah-daerah semakin meningkatkan dan juga kepercayaan publik kepada Jokowi.

Selain itu pada pembangunan infrastruktur, bandara, jalan tol, pelabuhan-pelabuhan laut, irigasi dan pembangunan daerah-daerah perbatasan dan juga dana desa yang terus saja yang akan di kontrol pembangunannya, juga terbukti.

Demikian juga untuk bantuan-bantuan yang mengenai langsung yang ke rakyat kecil seperti Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat.

Anggota Komisi V DPR itu yang hanya menyayangkan masih ada pihak-pihak yang tertentu yang tidak merespon positif apa yang akan dilakukan pemerintahan pada saat ini. Padahal, yang selamatiga tahun pemerintahan Jokowi yang sudah banyak sekali yang dilakukan atau dikerjakan.

Jokowi juga yang mampu menjadikan tata kelola pemerintahan jauh leboh baik dan juga yang akan dibanding sebelumnya. Jokowi yang akan dinilai telah melakukan menajemen pemerintahan yang sangat baik sehingga wajar masyarakat puas.

"Karena kinerja pak Jokowi yang sedemikian untuk yang akan dirasakan masyarakat banyak, maka Golkar dukung penuh Jokowi untuk yang terpilih lagi di 2019. Kita harus fair, harus tahu membedakan yang bekerja baik atau tidak. Jokowi yang sudah membuktikannya," katanya.

Menurutnya dukungan Golkar yang terhadap kebijakan pemerintah pun yang sangat terasa di DPR.

Semua usulan program, undang-undang seperti Perppu Ormas, UU APBN, UU Pemilu dan yang lainnya menjadi mudah karena dukungan Golkar yang di parlemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90