Selasa, 07 November 2017

, ,

Putrinya Akan Menikah, Beginilah Ungkap Perasaan Jokowi Sekarang Ini

Putrinya Akan Menikah, Beginilah Ungkap Perasaan Jokowi Sekarang Ini



BERITA HARIAN - Presiden Joko Widodo yang telah menyampaikan Kahiyang Ayu  yang memang sudah saatnya menikah.

Jokowi yang mengatakan, hal yang seperti itu ketika yang akan ditanya wartawan mengenai perasaannya yang akan mengetahui anak perempuan satu-satunya yang akan menikah.

"Yaa memang sudah saatnya harus berumah tangga, itu sesuatu yang normal," kata Jokowi sembari tersenyum yang didepan kediamannya di Sumber, Solo, Senin (6/11/2017).

Moga-moga, lanjutnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang bisa membangun keluarga yang sakinah, mawardah wa rahmah.

Mantan Wali Kota Solo ini juga yang menyatakan akan menikahkan putri satu-satunya Kahiyang Ayu secara langsung tanpa yang harus diwakilkan petugas dari KUA.

"Iya saya sendiri yang menikahkan," kata presiden saat yang ditanya awak media setelah yang memantau simulasi kirab, Senin (6/11/2017).

Ketika ditanya, apakah itu yang terkait karena Kahiyang anak perempuan satu-satunya, Jokowi hanya tersenyum dan kembali untuk mengulang jawabannya.

"Saya sendiri yang menikahkan," ujar Jokowi.

Diketahui, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang akan menikah dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017) lusa.

Pernikahan yang di Solo ini menggunakan adat Jawa dengan beberapa prosesi yang harus dilalui dua calon mempelai.
"Ya prosesnya yang dimulai dari besok ada pengajian, kemudian masang bleketepe dan juga yang sebagainya, sesuai tata cara Jawa, " kata Koordinator Media Center Pernikahan Kahiyang - Bobby, Quirinto Edhi, Minggu (5/11/2017).

Prosesi yang akan dimulai dengan pengajian yang di kediaman Jokowi dan juga yang di Banjarsari Surakarta, pada Senin (6/11/2017) sore.

Kemudian akan yang dilanjutkan dengan memasang bleketepe (anyaman daun kelapa) pada Selasa (7/11/2017) pagi.

Dan pada Rabu (8/11/2017) pagi yang akan dilangsungkan ijab kabul dan yang dilanjutkan dengan resepsi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90