Selasa, 07 November 2017

, , ,

Arsenal Yang Dianggap Sangat Membutuhkan Wilshere

Arsenal Yang Dianggap Sangat Membutuhkan Wilshere



BERITA HARIAN - Pahlawan Arsenal, Martin Keown, meminta klub untuk yang memberikan lebih banyak kesempatan pada Jack Wilshere turun yang sebagai starter.

Pemain 25 tahun turun lima kali dan yang sebagai starter yang di klub asuhan Arsene Wenger musim ini, semuanya yang di Liga Europa atau Piala Liga.

Gunners sendiri baru saja yang akan menelan kekalahan 1-3 dari Manchester City pekan lalu.

Setelah pertandingan yang di Etihad, Keown mengatakan di Daily Mail: "Kekalahan ini yang akan membuktikan bahwa sekarang adalah waktunya bagi Jack Wilshere untuk yang kembali ke tim utama Arsenal."

"Rencana Arsene Wenger adalah untuk yang menghentikan Manchester City bermain, dan juga yang selama beberapa saat, itu bekerja. Namun yang di mana kreativitas Arsenal yang di lini tengah?"

"Mereka tidak bisa saja yang akan bermain seperti yang mereka inginkan yang di sepertiga akhir lapangan dan yang di sinilah Wilshere harusnya bisa saja yang akan membuat perbedaan. Dia mampu ikut yang bertahan, menciptakan ruang, melepas umpan pada Alexis Sanchez atau Alexandre Lacazette."

"Sanchez dan Mesut Ozil yang tak bermain bagus. Jika mereka yang takkan mengikat kontrak, maka Arsenal yang harus mempersiapkan diri ketika yang mereka pergi."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90