Selasa, 07 November 2017

, , ,

James Yang Akan Tinggalkan Bayern, Akan Bergabung Dengan Barcelona

James Yang Akan Tinggalkan Bayern, Akan Bergabung Dengan Barcelona



BERITA HARIAN - Pemain Real Madrid, James Rodriguez, bisa jadi yang akan pindah ke Barcelona, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

James sendiri yang telah meninggalkan Bernabeu yang di musim panas usai klub untuk yang bisa saja memutuskan meminjamkannya dengan durasi dua musim yang ke tim Bundesliga, Bayern Munchen.

Namun demikian, gelandang Kolombia itu yang kesulitan yang bisa saja menemukan bentuk permainan terbaiknya yang di Jerman, dengan hanya mencetak dua gol dalam 10 pertandingan. Hal ini yang akan bisa saja yang memancing rumor yang mengatakan bahwa ia yang bisa jadi akan meninggalkan Die Roten lebih cepat sebelum waktunya.

Dan laman Don Balon belum lama ini yang mengatakan bahwa James mungkin bakal bergabung dengan Barcelona. Disebutkan bahwa pemain 26 tahun memang yang sangat berniat pergi dari Allianz Arena, meski merasa betah yang tinggal di Jerman.

Agennya, Jorge Mendes yang akan bisa memainkan peran penting dalam kelanjutan karir sang pemain yang di Barcelona.

Sang agen berharap bisa saja yang menebus sendiri harga gelandang Kolombia yang sebesar 52 juta pounds dan juga yang kemudian menjualnya lagi yang ke Barcelona dengan harga yang sekitar 88 juta pounds.

 Namun demikian, James khawatir transfer yang tersebut akan membuat situasi dirinya dan juga klub ibu kota yang akan menjadi kurang kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90