Selasa, 07 November 2017

,

Cara Untuk Membuat Bubur Yang Lembut Dan Tidak Menggumpal

Cara Untuk Membuat Bubur Yang Lembut Dan Tidak Menggumpal



BERITA HARIAN - Bubur nasi jadi makanan yang paling mudah yang dicerna untuk orang yang sedang sakit atau yang mengalami gangguan pencernaan. Tapi tak harus untuk orang sakit saja ya Ladies, bubur juga bisa jadi salah satu menu sarapan yang begitu lezat dan menggugah selera lho. Bagi kamu yang ingin saja yang membuat bubur nasi yang lembut di rumah, berikut ini kami yang akan coba hadirkan tips memasaknya untukmu ya  Ladies.

Ladies, saat yang memasak bubur usahakan untuk bisa saja yang memasukkan cairan lebih banyak. Ini lebih baik daripada air atau kaldu yang terlalu sedikit. Bubur yang dimasak nanti yang akan menyerap kelebihan air saat yang dimasak.

Masak bubur dengan api yang tak terlalu besar agar air tak mudah untuk menyusut. Setiap sepuluh menit sekali gunakanlah sendok untuk yang bisa saja yang mengaduk bubur. Saat yang memasak buka sebagian tutup panci. Masak bubur sampai mendidih dan juga yang setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit untuk bubur yang begitu lembut.

Setelah itu bubur pun yang siap diangkat dan disajikan bersama topping dan kuah yang anda inginkan. Semoga informasi ini untuk anda bermanfaat ya Ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90