Minggu, 19 November 2017

, ,

Gara-gara AC Lupa Dimatikan, Todi Terpaksa Yang Kehilangan Rumahnya!

Gara-gara AC Lupa Dimatikan, Todi Terpaksa Yang Kehilangan Rumahnya!



BERITA HARIAN - Sabtu, 18 November 2017 yang rupanya menjadi hari yang ketidakberuntungan bagi Todi (38) warga Komplek Bumi Karang Indah C5/11 RT 07/09 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa sebab, dirinya yang harus kehilangan rumah hanya karena dengan masalah sepele.

Kesialan itu yang akan disampaikan oleh anggota Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan juga Penyelamatan Jakarta Selatan, Romlih.

Diceritakannya, tepat pada pukul 21.45 WIB, pihaknya yang akan mendapatkan laporan adanya kebakaran hebat yang akan terjadi yang di sebuah rumah mewah yang akan ditinggalkan kosong oleh pemiliknya.

Berkoordinasi dengan Tim Respon Cepat Petugas Sosial yang Kesiapsiagaan Bencana (TRC PSKB) dan Taruna Siaga Bencana wilayah Cilandak, pihaknya segera yang menuju lokasi kebakaran yang di Komplek Bumi Karang Indah C5/11 RT 07/09 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebanyak tujuh unit armada pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi bencana, pemadaman yang juga akan dibantu warga pun segera yang akan dilakukan.

Baca juga : Seorang Pengusaha Yang Telah Ditemukan Mengapung Disungai Mahakam


Tidak berselang lama, tepatnya yang sekira pukul 22.15, api berhasil yang akan dipadamkan, pendinginan sekaligus penyelidikan yang akan terkait penyebab kebakaran langsung dilakukan.

"Penyebab kebakaran itu yang akan diperkirakan karena korsleting listrik AC (pendingin udara) di lantai dua rumah. Sepertinya AC yang dibiarkan menyala karena yang akan diketahui rumah dalam keadaan kosong," ungkapnya pada Minggu (19/11/2017).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, rumah mewah yang akan berlantai dua milik Todi yang hangus terbakar.

Sang pemilik pun yang akan katanya gagal liburan dan juga kembali pulang yang setelah mendengar kabar yang disampaikan pihaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90