Kamis, 23 November 2017

, , ,

Barca Yang Terpikat Dalam Penyerang Mudah Timnas Nigeria

Barca Yang Terpikat Dalam Penyerang Mudah Timnas Nigeria



BERITA HARIAN - Raksasa La Liga, Barcelona kian gencar yang akan memburu pemain muda untuk yang akan bisa saja yang akan memperkuat tim. Kabar transfer paling baru, Barca kini yang disebut yang tertarik untuk yang akan bisa saja yang akan mendatangkan pemain Timnas Nigeria, Henry Onyekuru.

Onyekuru adalah pemain yang akan bisa saja yang akan memiliki kontrak yang bersama Everton. Klub Premier League yang akan bisa saja yang membeli Onyekuru dari klub AS Eupen pada Januari 2017 dengan harga 8 juta euro. Tapi, Onyekuru tidak yang akan langsung bermain untuk Everton pada musim ini.

Pemain berusia 20 tahun yang lebih dulu harus saja yang akan menjalani masa peminjaman di klub Belgia, Anderlecht.

Onyekuru yang akan mampu tampil yang bagus di Anderlecht dan juga yang akan mendapatkan posisi reguler di tim utama. Sejauh ini, dia yang sudah 14 kali bermain dan juga yang akan mencetak tujuh gol di kompetisi domestik. Onyekuru pun jadi bagian dari Timnas Nigeria.

Baca juga : Sanchez Yang Akan Membawa Arsenal Juara Premier League, Inilah Syaratnya

Dikutip dari Diario AS, Barca lantas yang akan kepincut dengan talenta Onyekuru. Klub asal Catalunya bahkan siap untuk yang akan bisa saja yang bersaing dengan beberapa klub top Eropa lain seperti Juventus dan Bayern Munchen yang juga akan bisa saja yang tertarik untuk yang akan bisa saja yang akan mendapatkan jasanya.

Bahkan, Barca telah yang akan bisa saja yang menerjunkan pemandu yang bakatnya untuk yang akan bisa saja yang menyaksikan laga Onyekuru yang secara langsung.

Pemain bakat Barca yang akan bisa saja yang dilaporkan hadir pada laga Anderlecht melawan Bayern Munchen yang di Liga Champions. Laporan positif yang akan diberikan pada tim pelatih Barca dari para pemandu bakat klub. Meski pada laga yang tersebut Anderlecht kalah dengan skor 2-1 dari Bayern.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90