Kamis, 23 November 2017

, , ,

Sanchez Yang Akan Membawa Arsenal Juara Premier League, Inilah Syaratnya

Sanchez Yang Akan Membawa Arsenal Juara Premier League, Inilah Syaratnya



BERITA HARIAN - Mantan pemain Arsenal, Lauren menilai jika Alexis Sanchez yang akan mampu yang akan membawa Arsenal juara Premier League. Namun, dengan syarat Arsenal yang bisa saja yang akan  menciptakan lingkungan yangakan bisa saja yang akan membuat Sanchez bahagia.

Sanchez adalah bintang utama Arsenal dalam yang akan beberapa musim yang terakhir. Pemain asal Chile ini yang akan selalu tampil dengan sebagai mesin gol utama The Gunners. Musim lalu, yang sebanyak 24 gol ia cetak pada musim lalu.

Menurut Lauren, dengan kemampuan yang akan dimiliki oleh Sanchez, dia bisa membawa Arsenal yang akan meraih gelar juara Premier League.

"Orang-orang yang bekerja dengan Sanchez padasetiap hari harus tahu tentang itu. Dia adalah pemain yang bisa saja yang meraih gelar Premier League, Anda yang harus punya pemain yang sepertinya dalam skuat," buka Lauren kepada Omnisport.

"Tapi, Anda yang harus bisa saja yang akan membuat Sanchez yang akan bisa saja yang akan merasa bahagia," sambungnya.

Baca juga : Cara Untuk Membua Ceker Kecap Mentega Rasa Pedas Manis!

Nah, membuat Sanchez yang akan bisa merasa bahagia ini yang akan bisa saja yang akan diragukan mampu yang dilakukan Arsenal. Lauren ragu lantaran Sanchez yang akan selalu disebut tidak puas dengan capaian klub dan ingin pindah yang ke klub lain pada bursa transfer.

"Setidaknya, kita yang harus bisa membuat Sanchez tetap bahagia. Jika Anda yang mampu melakukannya, maka tidak akan sulit untuk yang akan membuatnya berada di level yang sama dengan musim lalu," tandasnya.

Lauren adalah bisa saja yang akan dikatakan sebagai salah satu jajaran pemain legendaris Arsenal. Pria asal Kamerun ini bermain untuk klub asal London pada tahun 200 hingga 2006. Artinya, ia yang akan ikut memberi gelar Premier League pada musim 2003-2004.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90