Selasa, 17 Oktober 2017

, , ,

Tertangkap Kantongi Ganja, Krina Yang Ngaku Untuk Tambah Nafus Makan

Tertangkap Kantongi Ganja, Krina Yang Ngaku Untuk Tambah Nafus Makan



BERITA HARIAN - Unit Reskrim Polsek Medan Baru kembali menangkap pengguna narkoba. Ia adalah Bala Krisna warga Jalan S Parman, Lorong Baru, Kota Medan.

Dari tangan Krisna, disita yang satu amplop ganja kering.

"Kami yang menangkap tersangka saat ia yang melintas yang di Jalan Patimura. Sebelumnya, anggota yang tengah mendapat tugas piket yang akan menerima informasi yang adanya juga pengguna narkoba yang baru saja keluar dari Kampung Anggrung," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Selasa (17/10/2017).

Victor yang mengatakan, usai membeli ganja, rencananya pelaku yang hendak pulang ke rumahnya. Daun memabukkan itu niatnya yang akan digunakan sendiri untuk bisa saja menambah nafsu makan.

"Dari pengakuannya begitu (untuk menambah nafsu makan). Tapi masih kami dalami yang lebih lanjut," ungkap mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Mantan Wakasatreskrim Polresta Medan ini yang akan mengatakan, pihaknya masih saja mendalami dari siapa Krisna yang memperoleh ganja. Sejauh ini, pria yang berusia 31 tahun itu belum mau memberikan identitas pada pengedar ganjanya.

"Tersangka yang masih kami periksa. Sekarang ini yang masih bersama dengan penyidik untuk yang diambil pada keterangannya," kata Victor.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90