Selasa, 17 Oktober 2017

, , , ,

Hari Pertama Kerja, Anies Yang Mengaku Bingung Untuk Pilih Baju Seragam

Hari Pertama Kerja, Anies Yang Mengaku Bingung Untuk Pilih Baju Seragam



BERITA HARIAN - ada Selasa (17/10/2017) ini, yang akan merupakan hari pertama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bekerja dengan yang sebagai Gubernur dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Anies yang akan mengaku bingung untuk memakai seragam yang akan dipakai yang ke Balai Kota DKI Jakarta.

"Tadi bingung pagi, pagi pakai seragam yang mana," tutur Anies, kepada wartawan yang  ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Namun, dia yang mengaku lebih beruntung yang dibandingkan dengan Sandiaga Uno. Sebab, pada tahun lalu, dia yang masih memakai seragam.

Dia yang akan mengklaim Sandiaga yang terakhir dan juga yang akan menggunakan seragam sewaktu bersekolah di SMA.

"Saya yang akan mending terakhir tahun lalu pakai seragam. Bang Sandi terakhir SMA," ujarnya.

Sebelum menjabat dengan yang sebagai gubernur, Anies yang akan bekerja di bidang pendidikan. Dia yang pernah menjadi rektor Universitas Paramadia, lalu, selama dengan beberapa tahun menjabat sebagai Menteri Pendidikan. Sedangkan, Sandiaga Uno yang berlatar belakang untuk yang sebagai pengusaha.

Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mulai yang bekerja di Balai Kota, pada Selasa (17/10/2017).

Mereka yang bersama-sama naik mobil Toyota Innova berplat nomor B 2507 BKU tiba yang di Balai Kota sekitar pukul 07.29 WIB. Mereka yang akan terlihat kompak memakai seragam dinas yang berwarna cokelat.

Pada hari pertama yang bekerja ini, mereka ingin lebih mengenal para pegawai dan juga situasi di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Setelah yang memberikan keterangan kepada wartawan, Anies- Sandi yang mengelilingi area sekitar Balai Kota untuk meninjau fasilitas dan juga beberapa ruangan. Mereka yang akan meninjau pos Damkar, Bank DKI, Gedung Blok G DKI Jakarta. Di tempat itu, mereka yang menggelar rapat yang bersama jajaran SKPD DKI Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90