Jumat, 20 Oktober 2017

, ,

Seorang Pria Ini Gagal Merampok, Dan Hampir Saja Diamuk Oleh Warga Cakung

Seorang Pria Ini Gagal Merampok, Dan Hampir Saja Diamuk Oleh Warga Cakung



BERITA HARIAN - Nasib naas dialami Fernanda (18) yang dikeroyok massa usai gagal yang membegal korban dengan cara yang menodongkan senjata sejenis pisau untuk merampas ponsel milik korban.

Kejadian ini yang terjadi di jalur inspeksi Kanal Banjir Timur (KBT) Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 23.45.

Saat itu, korbanya yang bernama Jaka Tirtana yang melintas dilokasi tersebut dan dipepet dengan dua orang yang tak dikenal dengan mengenadari sepeda motor.

Bahkan, kedua pelaku yang menabrak motor korban dan juga yang akan menodongkan pisau. Ketika korban lengah pada salah satu dari pelaku pun yang merampas ponsel korban.

Korban yang tidak terima dan juga yang berusaha untuk melawan. Akibatnya, tangan kiri korban yang luka akibat terkena pisau pelaku.

"Korban yang berteriak mengundang warga, warga pun yang langsung mengejar dan menangkap pelaku. Satu pelaku lain yang berhasil melarikan diri," kata Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma saat yang dikonfirmasi, Kamis (19/10/2017).

Semantara itu pelaku yang akan berhasil diamankan Fernanda dan juga yang akan diketahui dengan salah satu warga Kampung Bulak, Bekasi. Sedangkan pelaku yang lainya telah berhasil untuk meloloskan diri.

Pelaku yang akan tertangkap memang menjadi bulan-bulan atas kemarahan warga, namun beruntung, anggota Polsek Cakung yang berada yang di lapangan berhasil saja untuk mengamankan pelaku dari amukan warga.

Dari hasil penangkapan tersebut polisi  yang menyita sejumlah barang bukti dengan berupa sebuah senjata tajam jenis pisau dan juga sepeda motor Honda Vario milik korban.


“Pelaku yang langsung dibawa ke Mapolsek Cakung. Saat ini anggota lain yang sedang melakukan pengejaran terhadap satu pelaku yang telah lolos kabur,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90