Jumat, 20 Oktober 2017

, ,

Penjambret Tas, Rika Dan Bersama Ayahnya Yang Terjatuh Dari Sepeda Motor Mengalami Luka Parah!

Penjambret Tas, Rika Dan Bersama Ayahnya Yang Terjatuh Dari Sepeda Motor Mengalami Luka Parah!



BERITA HARIAN - Aksi kejahatan jalanan makin menjadi di Kota Medan. Rabu (18/10/2017) kemarin malam, Poniran dan anaknya Rika Apriani,  jadi korban pada penjambretan yang  di Jalan Marindal, Medan.

Rika Apriani yang telah merupakan karyawan Toko Aroma yang mengalami luka di mata, lengan dan juga dahi. Sementara Poniran yang mengalami luka dibagian dahi dan lengan akibat yang terjatuh dari sepeda motor miliknya. Kedua korban yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Simpang Kongsi, Merelan.

Rika yang mencoba untuk mempertahankan tas miliknya yang ditarik oleh pelaku berkendaraan roda dua. Orangtuanya, juga yang  mencoba mempertahankan keseimbangan, namun keduanya yang terjatuh.

Kepala Lingkungan Lima Dwi Yanto Herlambang yang akan mengatakan situasi  lingkungan sekitar lokasi penjambretan yang memang cukup rawan dan juga sepi.

"Saya yang sebagai aparat kepala lingkungan yang meminta masyarakat kerap yang berhati-hati, mengingat maraknya tingkat kejahatan saat ini. Saya juga yang meminta masyarakat ikut berperan membantu menjaga keamanan lingkungan kita ini, agar yang kedepannya tidak terjadi hal yang seperti ini," ujarnya yang di kantor kelurahan Kamis (19/10/2017).

Dwi juga yang menambahi, akan yang menghidupkan kembali kegiatan jaga malam khususnya yang di lingkungan ini agar masyarakat tidak lagi resah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90