Sabtu, 21 Oktober 2017

, ,

Cara Untuk Merebus Jagung Yang Bisa lebih Manis!

Cara Untuk Merebus  Jagung Yang Bisa lebih Manis!



BERITA HARIAN - Hujan dan mendung yang seperti sekarang ini memang paling pas jika yang akan menikmati jagung rebus yang hangat. Manisnya jagung dan yang akan membantumu an juga yang merasa lebih hangat Ladies. Perut yang dengan kenyang pun akan dan yang akan membuatmu merasa lebih rileks. Nah, untuk yang bisa saja mendapatkan jagung dengan rasa yang sudah sangat super lezat, berikut ini adalah beberapa tips yang jitunya.

Pilih jenis jagung yang sangat manis. Pilih jagung yang segar dan juga baru dipetik karena dengan rasanya akan lebih manis.

Agar rasa jagung yang sangat lebih sedap, rebus jagung yang akan bersama dengan kulitnya. Kamu memang yang harus mengupas jagung, namun jangan buang semua kulitnya. Sisakan dengan  beberapa lembar yang masih menutup biji jagung yang tersebut.

Saat yang merebus kamu yang akan bisa menambahkan daun ganyong yang akan bisa saja menambah aroma khas dari jagung rebusmu.

Jika ingin rasa jagung yang sangat manis kamu juga dan  bisa  saja untuk menambahkan beberapa tetes jeruk nipis. Air jeruk nipis yang akan diteteskan pada jagung akan menyebabkan proses hidrolisis karbohidrat, jagung yang akan bisa saja menghasilkan gula fruktosa yang rasanya lebih manis.

Jika ingin jagung terasa lebih sedap, kamu juga bisa saja untuk merebusnya dengan air kelapa.

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa saja kamu coba untuk membuat jagung terasa lebih manis dan juga lezat. Semoga bermanfaat ya. Selamat untuk mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90