Senin, 30 Oktober 2017

, ,

Sadis! Hamdani Yang Membunuh Istrinya Sendiri, Karena Dimarahi Sekeluarga Sang Istri

Sadis! Hamdani Yang Membunuh Istrinya Sendiri, Karena Dimarahi Sekeluarga Sang Istri




BERITA HARIAN - Hamdani (35), yang tersangka pada kasus pembunuhan bidan Nursiah (43) yang juga istrinya, yang ditangkap di kos-kosan Jalan Intan RT 002/04 Kelurahan Cidokom, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/10/2017).

Ia yang akan ditangkap tim gabungan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh dan juga Opsnal Satreskrim Polres Pidie.

Rencananya siang ini yang akan dibawa pulang ke Aceh.

Saat ini tersangka Hamdani, yang masih berada di Polsek Serpong, Tangerang Selatan.

Informasi yang akan diperoleh Serambi, setelah yang ditangkap polisi, tersangka yang mengaku sangat menyesal telah membunuh istrinya sendiri.

Tapi menurut petugas, sekilas dari mimik wajahnya tidak terlihat ada penyesalan sedikit pun itu.

Kepada polisi, Hamdani yang mengatakan ia tega telah menghabisi nyawa istrinya sendiri secara sadis, karena kesal dan juga sakit hati kepada istri dan juga keluarga besar istrinya.

Menurut dia, keluarga yang besar istrinya yang akan selalu memarahi dan juga yang mengintervensinya, sehingga ia khilaf dan juga yang melakukan pembunuhan tersebut.

"Sah-sah saja, apapun pengakuan tersangka. Tapi, bagaimana pun perbuatannya itu yang tidak bisa ditolerir karena dengan sengaja yang telah menghilangkan nyawa istrinya sendiri," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan SH MH yang dihubungi Serambi, Senin (30/10/2017).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90