Senin, 30 Oktober 2017

, , ,

Jokowi Yang Mengundang SBY Untuk Datang Ke Pernikahan Kahiyang

Jokowi Yang Mengundang SBY Untuk Datang Ke Pernikahan Kahiyang



BERITA HARIAN - Presiden RI Joko Widodo yang akan mengundang Presiden yang keenam Susilo Bambang Yudhoyono untuk hadir yang di pernikahan anaknya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution.

Undangan tersebut yang disampaikan Jokowi kepada Ketua Umum Partai Demokrat itu pada saat keduanya yang telah bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

"Pada kesempatan pertemuan yang tersebut, Presiden Jokowi yang akan memberikan undangan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/10/2017).

Hinca yang akan menambahkan, pertemuan ini  yang sudah direncanakan sejak lama. Awalnya, pertemuan bakal yang dilangsungkan tanggal 18 Oktober lalu. Namun, karena dengan kesibukan keduanya, pertemuan pun yang baru bisa saja yang terjadi pada Jumat kemarin.

"Pertemuan antar pimpinan negara dengan juga para mantan kepala negara adalah hal yang biasa dan juga yang tentunya positif dampaknya bagi bangsa," ucap Hinca.

Kahiyang dan Bobby yang akan menikah pada 8 November 2017 yang mendatang. Pernikahan yang akan digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jateng. Pernikahan yang akan dihadiri 4.000 tamu undangan.

Setelah resepsi pernikahan yang di Solo, keduanya akan yang menggelar resepsi yang di Medan, dekat kediaman Bobby.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90