Kamis, 19 Oktober 2017

, ,

Penjambret Ponsel Cewek Ujungnya Pria Ini Tabrak Portal Jalan DiCiputat

Penjambret Ponsel Cewek Ujungnya Pria Ini Tabrak Portal Jalan DiCiputat



BERITA HARIAN - Pelaku penjambretan yang berinisial AIG (42) gagal yang akan beraksi lantaran ketika kabur sepeda motor yang akan dikendarainya menabrak portal jalan yang di daerah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Karena panik yang akan dikejar-kejar, sehingga pelaku yang akan mengendarai sepeda motor yang tersebut terjatuh dan juga yang akan menabrak portal," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho pada saat yang akan dihubungi oleh wartakotalive.com, Rabu (18/10/2017).

Pelaku yang menjambret handphone (HP) milik Nur Aini (30) yang tinggal di daerah Ciputat ketika yang sedang berjalan kaki dan juga sambil menggenggam HP menuju tempat kerjanya yang di Mall Bintaro Xchange.

"Secara tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor dari arah Tegal Rotan Bintaro Xchange menuju arah Gedung IT langsung yang akan memepet korban dan juga yang akan berusaha untuk mengambil HP yang sesang dan yang akan di pegang tangan korban," jelasnya.

Korban yang HPnya diambil dan juga yang langsung berteriak kemalingan dan juga yang akan membuat orang-orang yang disekitar mengejar pelaku yang tengah lari dengan kendaraan roda duanya.

"Setelah pelaku yang akan berhasil mengambil HP Oppo dari tangan korban, kemudian korban yang berteriak, dan langsung yang akan mengejar pelaku," lanjut Alexander.

Kemudian, warga yang akan berada di dekat tempat kejadian ikut dan juga yang akan mengejar bersama polisi dan juga yang  akhirnya dapat menangkap pelaku yang terjatuh dari kendaraannya dan juga ketika menabrak portal.

Saat ini pelaku yang telah diamankan di Polsek Pondok Aren dan juga yang akan dikenakan atau melanggar pasal 365 KUHP dan juga tentang pencurian dengan kekerasan.

"Selanjutnya kemudian pelaku yang berikut barang bukti langsung yang akan di bawa ke Polsek Pondok Aren guna di mintai keterangan yang lebih lanjut," Jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90