Kamis, 19 Oktober 2017

, , ,

Jokowi Yang Akan Rapatkan Usulan Kapolri Tentang Densus Antikorupsi

Jokowi Yang Akan Rapatkan Usulan Kapolri Tentang Densus Antikorupsi



BERITA HARIAN  - Presiden Joko Widodo enggan yang banyak sekali yang berkomentar yang akan terkait usulan pembentukan Densus Antikorupsi Polri yang akan belakangan ini mengemuka.

Namun, Jokowi yang akan mengungkapkan usulan yang tersebut dan yang akan dibawa ke dalam rapat terbatas dengan juga menteri maupun kepala lembaga yang terkait.

"Itu yang masih usulan. Minggu depan kami yang akan bahas dalam ratas," ujar Presiden yang akan seusai untuk menghadiri penutupan Kongres XV Legiun Veteran Republik Indonesia yang di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Ketika yang akan ditanya untuk mengenai yang telah kekhawatiran mengenai pada kewenangan Polri terkait pada penyadapan serta penyidikan yang bisa saja dihentikan, Presiden Jokowi juga yang tetap enggan menjawabnya lantaran belum ada juga pembahasan yang secara komprehensif.

"Lebih lengkap ke Pak Menko Polhukam," ujar Jokowi.

Diketahui, Polri yang akan mengusulkan pembentukan Densus Antikorupsi saat rapat dengar pendapat dengan Komisi DPR dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian 23 Mei lalu.

Polri yang telah berencana merekrut 3.560 anggotanya untuk bisa saja mengisi detasemen yang akan ditargetkan akan mulai untuk bekerja pada tahun 2018 tersebut.

Tito pun yang akan mengajukan anggaran Rp 2,64 triliun, yang akan bisa saja menjadi tambahan rencana bujet Polri tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90