Kamis, 19 Oktober 2017

, , ,

Nainggolan Yang Tidak Menyesali Tawaran Chelsea

Nainggolan Yang Tidak Menyesali Tawaran Chelsea



BERITA HARIAN - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, yang akan mengatakan bahwa ia yang sama sekali tidak untuk menyesali keputusannya yang akan menolak tawaran yang akan bergabung dengan Chelsea.

Pemain yang akan berdarah Batak yang tersebut sempat saja digadang-gadang yang akan masuk dalam daftar incaran utama manajer Antonio Conte yang ada di musim panas. Namun ia yang akhirnya terbukti untuk terus bertahan yang di Olimpico.

Nainggolan yang akan hadir di Stamford Bridge semalam, namun ia yang akan membela Roma untuk bisa saja menghadapi Chelsea yang ada di pertandingan Liga Champions yang akan diwarnai dengan enam gol.

Edin Dzeko dan Eden Hazard yang membuat brace yang di pertandingan tersebut dan juga Nainggolan kemudian yang akan memberikan pendapatnya pada soal masa depan karirnya usai laga yang berakhir.

"Saya selalu yakin dengan apa yang saya inginkan," tutur Nainggolan yang akan menurut Sportsmole.

"Saya kira yang akan menjadi juara bersama Roma dan yang takkan akan bisa saja terlupakan. Saya bertahan karena saya yang bahagia di sini, saya menerima dengan yang begitu banyak dari klub dan ingin yang membalasnya. Saya jarang sekali yang akan berganti klub dalam hidup saya, jadi saya yang tidak akan bisa  merasa perlu untuk sering-sering pindah."

Gol Roma yang lainnya dicetak oleh Aleksandar Kolarov, dan juga yang sementara satu gol sisa Chelsea yang akan dibuat di awal laga oleh David Luiz.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90