Kamis, 19 Oktober 2017

, , ,

Costa : Kemenangan Yang Sangat Penting Juventus

Costa : Kemenangan Yang Sangat Penting Juventus



BERITA HARIAN
- Winger Juventus, Douglas Costa yang akan mengatakan bahwa kemenangan atas Sporting Lisbon yang sangat penting. Diakuinya, wakil Portugal yang tersebut benar-benar sangat menyulitkan mereka.

Bermain yang di kandang sendiri, Juventus yang secara mengejutkan tertinggal lebih dahulu lewat gol bunuh diri Alex Sandro pada menit yang ke-12.

Namun pada menit ke-29 Juventus yang mampu untuk bisa saja menyamakan kedudukan lewat gol tendangan bebas Miralem Pjanic. Pada menit ke-84, Mario Mandzukic yang akan memastikan kemenangan lewat gol sundulannya.

"Ini adalah pertandingan yang akan bisa saja menampilkan banyak sekali kesulitan. Sporting adalah tim yang sangat bagus dan juga yang akan merusak ritme kami," ujarnya.

Douglas Costa sendiri pada pertandingan yang tersebut baru masuk pada menit ke-84, sebelum beberapa detik dan juga yang kemudian mengirim umpan yang juga yang akan mampu diteruskan Mario Mandzukic menjadi gol pada penentu untuk kemenangan.

"Saya yang bekerja keras untuk bisa siap dan juga yang akan memberikan yang terbaik. Ketika saya yang akan masuk saya ada di sana untuk bisa mengirim umpan silang yang di mana Mandzukic mencetak gol pada kemenangan," sambungnya.

"Pada akhirnya kami yang akan meraih kemenangan yang sudah sangat penting untuk yang di sini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90