Minggu, 15 Oktober 2017

, , ,

Gerindra Yang Optimistis Untuk Bisa Menangi Pilpres Dan Pileg Tahun 2019

Gerindra Yang Optimistis Untuk Bisa Menangi Pilpres Dan Pileg Tahun 2019



BERITA HARIAN - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang akan yakin partainya yang akan bisa saja untuk yang akan bisa saja yang akan memenangi pemilihan legislatif dan juga yang akan bisa saja pemilihan presiden pada tahun 2019.

"Tahun ini kami yang akan bisa saja menargetkan menang pada pemilihan legislatif dan juga pada pemilihan presiden. Kami yang akan bisa saja merasa lebih siap dan juga pengalaman yang sangat jauh lebih baik, serta kami yang akan bisa saja memiliki sumber daya yang baik," kata Muzani yang sudah ada di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Ahmad Muzani yang akan bisa saja yang mengatakan, dengan kesiapan yang sudah lebih matang, Partai Gerindra yang dapat bisa menang yang di dua Pemilihan Umum yang akan di Tahun 2019.

"Sehingga kami yang akan merasa target kami yang menang pileg dan pilpres adalah yang Insya Allah bukan target yang akan bertepuk sebelah tangan," ujar Ahmad.

Menurutnya, di tahun pada pemilihan lalu yakni 2014 Partai Gerindra yang akan bernomor delapan dan yang akan mendapat 20 kursi.

"Waktu itu kita yang akan bertekad untuk bisa saja memenangi pada pemilihan umum dan yang akan bisa saja untuk mencalonkan Prabowo Subianto yang menjadi calon presiden. Ternyata, target itu tercapai dan menempatkan Gerindra pada posisi nomor 3 besar dalam fraksi DPR RI dan juga Alhamdulillah bisa saja mencalonkan Prabowo untuk menjadi presiden di tahun 2014," ujar Muzani.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90