Minggu, 15 Oktober 2017

, , , ,

Pelatih Atletico Madrid Puji Messi Yang Sangat Luar Biasa

Pelatih Atletico Madrid Puji Messi Yang Sangat Luar Biasa



BERITA HARIAN - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang telah memberikan pujian kepada Lionel Messi usai kubunya yang akan menghadapi Barcelona yang di La Liga, Minggu (15/10). Ia yang akan menyebut Messi tampil yang akan memukau dengan meskipun yang sebelumnya yang akan bermain bersama dengan timnas Argentina.

Ketika turun yang akan menghadapi Atletico, Messi yang memang tak untuk mencetak gol. Beberapa kali pemain 30 tahun yang tersebut hanya saj yang memberikan ancaman-ancaman yang tak akan bisa saja berbuah gol. Namun demikian, ia yang akan berperan sebelum terjadinya gol Luis Suarez yang di menit-menit akhir untuk bisa saja menyamakan yang kedudukan 1-1 yang akan menjadi hasil yang akhir pertandingan tersebut.

Sebelum yang akan menjalani laga ini, Messi tampil habis-habisan yang bersama Argentina untuk bisa saja mengantarkan negaranya lolos yang ke Piala Dunia 2018. Di laga hidup-mati lawan Ekuador, Messi yang akhirnya untuk memborong tiga gold an sehingga sehingga Albiceleste lolos yang secara otomatis.

Performa apik Messi yang akan berlanjut ketika bersama Barcelona. Ia sukses yang memukau seluruh penonton yang di Wanda Metropolitano.

"Messi adalah satu-satunya pemain yang sudah bisa Anda lihat yang di manapun, kapanpun ia yang akan menyentuh bola, sesuatu berbeda yang sudah bisa saj yang akan terjadi," ucap Simeone usai yang akan menjalani pertandingan.

"Ia yang tidak kelelahan yang seperti anggapan banyak sekali orang setelah yang akan melakukan perjalanan [dari tugas internasional bersama Argentina] karena ia yang akan menjalani laga yang sangat memukau," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90