Minggu, 15 Oktober 2017

, , ,

Zidane Yang Mengakui Madrid Yang Bisa Mencetak Goal Kapan Saja

Zidane Yang Mengakui Madrid Yang Bisa Mencetak Goal Kapan Saja



BERITA HARIAN - Zinedine Zidane yang akan mengakui bahwa kinerja Real Madrid dalam laga melawan Getafe yang akan memang tidak sempurna. Meski yang akan mendominasi permainan, tetapi Madrid yang juga kerap lengah dalam periode yang tertentu.

Madrid yang akan berhasil untuk bisa saja yang akan mengalahkan Getafe dengan skor tipis 2-1. Madrid unggul yang lebih dulu yang akan melalui Karim benzema pada babak pertama. Namun Getafe yang menyamakan kedudukan pada awal babak yang kedua melalui Jorge Molina yang sebelum kemudian Cristiano Ronaldo yang telah mencetak gol kemenangan Madrid pada menit-menit yang akhir.

Zidane yang akan mengakui bahwa Madrid yang memang sempat lengah dalam beberapa periode. Namun ia yang senang karena pada akhirnya Madrid yang tetap bisa saj yang akan meraih kemenangan penting.

"Kami juga yang bisa saja mengawali pertandingan dengan baik, dan juga yang akan menunjukkan intensitas yang akan dibutuhkan. Kami yang akan bisa saja menciptakan peluang dan yang mencetak gol. Lalu kami juga yang sempat bersantai selama kurang lebih 15 menit. Tapi dalam 90 menit pertandingan, kami yang sebenarnya bisa saja untuk mencetak dengan gol kapan saja," terang Zidane kepada AS.

Zidane yang juga saja mengakui bahwa performa madrid pada 10 menit pertama babak yang kedua tidak ada berjalan yang sesuai harapannya. Tapi ia yang akan merasa beruntung karena Isco bisa saja juga yang memberikan umpan bagus yang kemudian saja untuk diselesaikan Ronaldo menjadi gol.

"Sepuluh menit awal babak yang kedua itu memang sangat merugikan bagi kami. Tapi Isco bisa datang dan jug mengirim umpan yang akan berbuah gol kedua kami."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90