Minggu, 15 Oktober 2017

, , ,

Pria Pengemudi Mobil Yang Berkelahi Dengan Anggota Tentara

Pria Pengemudi Mobil Yang Berkelahi Dengan Anggota Tentara



BERITA HARIAN - Kasus perkelahian antara Lettu Satrio dengan pengendara mobil Mazda yang akan berpelat nomor B 1599 PVH atas nama Bimantoro yang masih berlanjut.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo yang mengatakan, pihaknya yang masih menyelidiki dengan kasus yang tersebut karena belum ada pada perdamaian antara kedua yang belah pihak.

"Belum ada yang mediasi, hanya ada juga informasi-informasi dari para pihak (yang bertikai)," kata Andry yang pada saat yang akan dikonfirmasi, Minggu (15/10/2017).

Andry yang akan menambahkan, seusai kejadian pihaknya yang sempat saja mengamankan Bimantoro untuk diperiksa. Setelah itu Bimantoro yang akan dilepaskan.

"Setelah yang diperiksa ya belum bisa saja yang ditahan karena dengan pasalnya 352 KUHP (penganiayaan ringan)," ujar Andry.

Andry menuturkan, saat ini yang status Bimantoro masih saja sebatas saksi terlapor.

Jumat (13/10/2017) lalu, warganet yang akan dihebohkan dengan beredarnya video yang berdurasi 01.30 menit.

Video yang akan tersebut merekam dengan aksi saling pukul yang di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) yang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Dinas Penerangan TNI AL yang Laksamana pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta yang mengatakan, pengendara mobil Mazda tersebut yang merupakan anggota keluarga daris TNI AL.

Gig menjelaskan, awalnya Lettu Laut Satrio Fitriandi yang sedang berboncengan dengan istrinya melaju di Jalan Pemuda.

Tiba-tiba, pengendara mobil Mazda membuka jendela dan membuang sampah. Sampah yang dibuangnya itu mengenai istri Lettu Satrio.

Tak terima istrinya terkena sampah yang dibuang pengendara mobil, Lettu Satrio menghentikan mobil tersebut.

Akhirnya Lettu Satrio dan pengendara mobil tersebut terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90