Rabu, 25 Oktober 2017

, , , , ,

Enam Topik Yang Akan Dibahas Anies-Sandi Setelah Bertemu Jokowi Diistana

Enam Topik Yang Akan Dibahas Anies-Sandi Setelah Bertemu Jokowi Diistana



BERITA HARIAN - Presiden Joko Widodo yang  bersama Gubernur dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, tidak yang membahas mengenai polemik reklamasi pada saat bertemu yang di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Padahal, masih ada juga perbedaan pandangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan pemerintah pusat yang akan terkait dengan sebuah pembangunan reklamasi yang di Pantai Utara Teluk Jakarta itu.

Pemerintah pusat yang akan berkomitmen untuk bisa saja melanjutkan proyek reklamasi.

Sementara, Anies-Sandi juga yang masih berpegang dan juga janjinya pada masa kampanye lalu untuk bisa saja menghentikan proyek reklamasi.

"Tidak ada (pembahasan soal reklamasi)" kata Anies usai yang akan pertemuan tertutup yang akan berlangsung satu jam.

Anies mengatakan, pertemuan yang tersebut hanya membahas enam topik, yakni Asian Games 2018, mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), trotoar, penanggulangan banjir, dan penataan kampung kumuh.

Saat yang ditanya kenapa dirinya dan Sandiaga tidak yang menggunakan dengan sebuah kesempatan ini untuk yang bertanya yang mengenai proyek reklamasi ke Jokowi, Anies yang telah menyebut bahwa semua topic pada pembicaraan yang akan ditentukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Semuanya kita ikut apa yang akan menjadi pembicaraan oleh Presiden," kata Anies.

Padahal, saat yang di Balai Kota, sebelum berangkat ke Istana, Sandiaga yang akan memprediksi proyek reklamasi dan juga yang tidak akan dibahas dengan yang secara detail.

Akan tetapi, lebih yang mengenai nasib dan juga kelanjutan proyek dan juga yang kepastian investasi serta solusi yang juga harus yang dipikirkan bersama.

"Komitmen kami jelas bahwa apa yang sudah  dituliskan, dan juga direncanakan itu yang sudah jadi visi kami dan sudah final yang sudah disampaikan. Kami ingin yang hadirkan proses yang sangat terbuka, transparan dan juga keadilan," kata Sandi.(Ihsanuddin)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90