Rabu, 25 Oktober 2017

, , ,

Arsenal Yang Akan Siap Bersaing Dengan Liverpool Untuk Draxler

Arsenal Yang Akan Siap Bersaing Dengan Liverpool Untuk Draxler



BERITA HARIAN - Arsenal disebut dan juga yang akan siap untuk bisa saja bersaing dengan Liverpool dan Real Madrid untuk yang bisa saja mendapatkan pemain dan yang akan kabarnya tengah tak yang diinginkan di PSG, Julian Draxler.

Daily Star yang akan bisa mengatakan Arsenal akan yang harus bisa saja bertarung dengan Liverpool jika mereka yang ingin mendapatkan Draxler yang di Januari mendatang.

Arsene Wenger tyang masih berminat untuk bisa saja menghadirkan bintang PSG yang ke Inggris dan tengah mempertimbangkan untuk bisa saja merekrutnya yang di musim dingin nanti.

Namun Liverpool kabarnya juga yang akan tertarik dan mereka juga yang akan menginginkan Draxler sebagai pengganti Philippe Coutinho, yang tengah diminati oleh Barcelona.

Agen Draxler, sementara itu, diklaim yang sudah sempat saj untuk menawarkannya yang ke presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjelang yang akan dibukanya bursa transfer yang tengah musim.

Draxler baru yang akan bergabung dengan PSG dari Wolfsburg di tengah musim lalu. Namun ia yang akan diperkirakan tengah tak betah yang di klub karena mulai jarang untuk bisa saja mendapatkan kesempatan bermain. Hal ini yang akan terjadi usai klub yang akan bisa saja memutuskan untuk bisa saja membeli Neymar dan juga Kylian Mbappe.

Namun demikian, gelandang Jerman juga yang belum lama ini untuk bisa saja mendapatkan pujian dari Unai Emery, menjelang laga untuk melawan Marseille pekan lalu.

"Julian benar-benar yang sangat bisa membantu tim," tutur Emery menurut Goal International. "Melawan Bordeaux, dia yang telah bermain dengan sangat sangat bagus di lini tengah."

"Dia juga bermain di posisi ini di tim nasional. Dia mampu menguasai perannya dan sejauh ini saya melihat bahwa teknik yang ia tunjukkan sangat positif."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90