Rabu, 25 Oktober 2017

, , ,

Inesta Yang Tetap Keras Menolak Dengan Kedatangan Coutinho

Inesta Yang Tetap Keras Menolak Dengan Kedatangan Coutinho



BERITA HARIAN - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, yang dikabarkan menjadi sosok yang akan bisa saja memimpin rekan-rekannya untuk menolak yang kedatangan pemain tengah Liverpool, Philippe Coutinho.

Barca yang tengah bersiap untuk bisa saja membangkitkan kembali rencana transfer mereka yang akan sebelumnya menemui kegagalan yang di musim panas, dengan coba merekrut Coutinho dari Anfield di musim dingin yang mendatang.

Namun demikian, Diario Gol yang mengatakan bahwa mereka yang akan mendapat tekanan dari para pemain yang di ruang ganti, yang dipimpin oleh Iniesta dan juga gelandang senior yang lainnya, Ivan Rakitic.

Iniesta yang diklaim yang mengatakan pada manajemen Barca bahwa kehadiran Coutinho yang akan membunuh potensi yang telah dimiliki klub di lini tengah saat ini. Sementara bagi Rakitic, ia yang khawatir dengan kehadiran Coutinho nanti yang akan membuatnya terpaksa duduk yang di bangku cadangan atau bahkan yang lebih parah, angkat kaki dari Camp Nou.

Iniesta yang sendiri tak setuju jika Coutinho yang akan didatangkan yang di tengah musim, karena hal tersebut bisa saja yang merusak keharmonisan tim yang di ruang ganti dan yang akan menganggap sang playmaker takkan yang akan memberikan perubahan besar yang dalam permainan timnya.

Barca sudah tiga kali yang menawar Coutinho yang di musim panas lalu dan sang pemain sendiri sudah mengajukan transfer request. Namun Liverpool yang telah bersikap tegas dan enggan yang akan melepas eks pemain Inter Milan, yang baru saja mengikat kontrak jangka panjang yang di awal tahun 2017.

Liverpool yang akan menghadapi Huddersfield, tim yang untuk mengalahkan Manchester United pekan lalu, di pertandingan lanjutan Premier League yang akan bisa saja berlangsung di Anfield akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90