Selasa, 10 Oktober 2017

, , ,

Dua Pria Ini Yang Ditangkap Ketakutan, Ternyata Membuat Benda Tajam Untuk Begal

Dua Pria Ini Yang Ditangkap Ketakutan, Ternyata Membuat Benda Tajam Untuk Begal



BERITA HARIAN  - Mengantisipasi maraknya aksi begal yang di jalanan, semua jajaran polsek yang akan melakukan patrol yang secara rutin di wilayah yang rawan kejahatan.

Meski yang tak menemukan begal, namun polisi juga yang akan melakukan patroli kerap untuk menangkap mereka yang telah membawa narkoba.

Seperti halnya yang akan dilakukan petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru. Saat itu yang melakukan patroli rutin, petugas juga yang akan menangkap dua orang pecandu narkoba.

Adapun pecandu yang ditangkap dengan masing-masing Mario Sihombing (25) warga Jl Datuk Kabu dan Igun Gunawan (29) warga Jl Alumunium. Keduanya yang ditangkap saat kebut-kebutan yang di Jalan Putri Hijau.

"Dari tangan yang keduanya, anggota menyita paketan sabu yang seharga Rp250 ribu. Saat ini keduanya yang masih dalam pemeriksaan," ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Senin (9/10/2017).

Mantan Kapolsek Medan Barat yang ini mengatakan, pihaknya yang masih saja mendalami siapa pengedar sabu yang akan memberikan narkoba itu pada kedua tersangka. Sejauh ini, keduanya yang masih belum mengaku.

"Masih kami dalami dari siapa mereka yang beli narkobanya. Anggota yang sedang lidik di lapangan," pungkas mantan Wakasatreskrim Polrestabes Medan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90