Senin, 23 Oktober 2017

, , ,

Anies Sandi Yang Akan Tunjukkan Diferensiasi Untuk Kepemimpinan Dengan Pak Ahok

Anies Sandi Yang Akan Tunjukkan Diferensiasi Untuk Kepemimpinan Dengan Pak Ahok



BERITA HARIAN - Calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 yang mendatang Anggawira, mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta yang terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang telah mengedepankan yang dialog dengan sebagai upaya untuk menyelesaikan masalah pembebasan lahan Mass Rapid Transit (MRT).

“Memang tidak ada kebijakan yang win-win solution, dan ada yang pro dan kontra, tapi yang sangat terpenting bagaimana yang akan memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa apa yang juga pemerintah yang akan lakukan adalah untuk yang kepentingan dengan bersama, Anies-Sandi yang akan tunjukkan yang diferensiasi kepemimpinan”, kata Anggawira dalam juga keterangan persnya yang di Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Menurut Anggawira, setiap kebijakan yang akan dibuat oleh pemerintah dan yang tidak selalu saja dapat diterima oleh masyarakat dan juga sebab ada beberapa masyarakat yang juga bisa saja yang akan merasa dirugikan oleh kebijakan yang tersebut.

Seperti pembangunan proyek MRT Jakarta yang akan bisa saja mengalami kendala karena yang masih ada masyarakat yang enggan untuk bisa saja memberikan lahannya.

“Dengan dialog, kita yang akan menemui titik temu antara apa yang akan diinginkan pemerintah maupun masyarakat. Kita yang sebagai pemerintah juga yang harus memposisikan diri  dengan sebagai masyarakat, dengan mendengar dan juga yang akan memahami apa yang akan dibutuhkan,” tutur Anggawira.

Anggawira yang juga akan bisa saja merupakan mantan juru bicara kampanye Anies-Sandi yang mengatakan, pemerintah tidak yang hanya bernegosiasi tetapi juga yang akan memberikan solusi alternatif kepada masyarakat yang akan terkena dampak kebijakan.

“Jika masyarakat paham, maka yang akhirnya mereka akan bisa saja mendukung sebab pada dasarnya semua untuk yang kepentingan masyarakat,” imbuh Anggawira.

Diketahui hingga yang sekarang masih ada 4 rumah/ruko yang belum mau saja yang melepaskan lahannya untuk pembangunan MRT yang di Jalan Fatmawati. Salah satu pemiliknya yaitu Mahesh, pada Jumat kemarin yang akan berhasil diyakinkan oleh Anies-Sandi dan yang akhirnya mau melepaskan tokonya untuk proyek pemerintah yang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90