Senin, 23 Oktober 2017

, , , ,

Untuk Besok Presiden Jokowi Yang Akan Kumpulkan Kepala Daerah Di Istana

Untuk Besok Presiden Jokowi Yang Akan Kumpulkan Kepala Daerah Di Istana



BERITA HARIAN - Direktur Jenderal Otonomi Daerah, Sumarsono yang telah mengatakan besok Selasa (24/10/2017) Presiden Joko Widodo yang akan mengumpulkan kepala daerah dari seluruh negara Indonesia.

Menurutnya, kepala daerah yang tersebut meliputi Gubernur, Wali Kota, dan juga Bupati akan mendengarkan Presiden Jokowi yang di Istana Negara.

"Untuk gubernur, bupati, wali kota yang seluruh Indonesia, besok Bapak Presiden RI yang berkenan bertemu di Istana," kata Sumarsono yang di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (23/10/2017).

Presiden, kata Sumarsono yang akan mengumpulkan kepala daerah untuk bisa saja menyampaikan pesan-pesan dan juga pengarahan kepada para gubernur, wali kota dan juga bupati.

Dikatakannya, presiden yang akan menyampaikan banyak sekali hal kepada kepala daerah yang termasuk terkait dengan investasi dan juga perizinan serta yng akan berbagai isu-isu nasional.

"Pertemuan yang akan diselenggarakan besok siang jam 13.30 WIB yang di Istana Negara," ujarnya.

Masih kata Sumarsono, dalam ‎pengarahan kepada kepala daerah besok, Presiden juga yang akan menjadi pemapar tunggal dan juga kepala daerah yang hanya saja mendengarkan paparan orang nomor satu yang di Indonesia itu.

"Pada ‎kesempatan yang tersebut tidak ada juga paparan dari bapak gubernur, bupati dan wali kota. Paparan tunggal yang akan disampaikan oleh Bapak Presiden," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90