Senin, 23 Oktober 2017

, , , ,

Diego Costa Yang Tidak membuat Gameiro Untuk Khawatir

Diego Costa Yang Tidak membuat Gameiro Untuk Khawatir



BERITA HARIAN - Pemain depan Atletico Madrid, Kevin Gameiro,yang akan bisa saja berkeras bahwa ia yang akan bisa saja merasa bahagia dengan posisinya yang sekarang di dalam tim.

Gameiro yang telah mencetak gol kemenangan Atleti ketika mereka yang akan menundukkan Celta Vigo 1-0 di Balaidos yang pekan lalu.

Musim dingin yang akan mendatang, pemain Prancis itu bakal yang harus bekerja lebih keras untuk bisa saja mempertahankan tempat yang di tim inti. Pasalnya Diego Costa yang akan bisa saja yang  didaftarkan ke FIFA dan ia yang akan semakin memanaskan pada persaingan di lini depan Los Rojiblancos.

Meski demikian, eks Sevilla itu yang akan bisa saja mengatakan bahwa ia yang sama sekali tidak mengkhawatirkan pada persaingan dengan Costa.

"Saya tahu bahwa saya ada yang di tim hebat dan ada banyak sekali persaingan. Saya yang tidak takut pada apapun. Kami yang akan bersaing untuk bisa saja memenangkan tempat yang di tim utama. Saya tidak khawatir dengan soal itu sekarang, saya yang hanya memikirkan diri sendiri dan tim," tutur Gameiro menurut AS.

Gameiro yang akan bisa mengatakan bahwa penampilannya yang di laga melawan Celta bukanlah yang terbaik, namun juga dengan kemenangan adalah hal yang sangat begitu terpenting baginya.

"Saya sangat bahagia dengan gol yang tersebut, sekarang saya yng juga akan bisa membantu tim. Itu bukan yang pertandingan terbaik, namun kami menang, dan itu yang sangat terpenting. Celta sering menyerang kami, namun kami mampu untuk bertahan dan itu kekuatan kami. Namun kami yang harus sering  sekali untuk melakukan kombinasi untuk bisa saja yang menciptakan peluang."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90