Senin, 23 Oktober 2017

, , ,

Conte Yang Akui Beruntung Sekali Untuk Melawan Watford

Conte Yang Akui Beruntung Sekali Untuk Melawan Watford



BERITA HARIAN - Pelatih Chelsea, Antonio Conte yang akan mengaku senang dan juga yang akan beruntung ketika dia yang akan bisa saja memutuskan untuk bisa saja memasukkan Michy Batshuayi dan Pedro Rodriguez ketika dalam posisi yang tertinggal dari Watford akhir pekan lalu.

Bermain yang di Stamford Bridge, Chelsea sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Pedro Rodriguez. Namun mereka gentian yang akan tertinggal setelah Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra bergantian yang akan untuk membobol gawang Thibaut Courtois.

Nah, dalam posisi yang akan tertinggal itu, Conte yang akan bisa saja memutuskan untuk bisa saja mengganti Alvaro Morata dengan Michy Batshuayi dan Marcos Alonso yang akan digantikan Willian. Pergantian yang akan tersebut berjalan dengan sukses, dua pemain yang tersebut membantu The Blues bangkit.

Batshuayi yang akan mampu untuk bisa saja menyamakan kedudukan lewat assist Pedro yang sebelum Cesar Azpilicueta kembali dan juga yang akan membawa tuan rumah unggul 3-2. Di menit yang terakhir injury time, Batshuayi yang akan mencetak gol keduanya sekaligus yang akan memastikan The Blues menang dengan skor 4-2.

"Pergantian pemain yang akan terkadang berhasil, terkadang tidak. Penting bagi pelatih untuk yang akan bisa saja memahami saat yang tepat jika ada situasi untuk yang akan memperbaiki dan juga yang akan mengubahnya," ujarnya.

"Saya senang dengan Batshuayi karena dia yang telah mencetak dua gol namun dampaknya pada saat pertandingan sangat yang menakjubkan. Sama saja dengan Willian dan Zappacosta. Sejujurnya saya senang dengan performa untuk para pemain yang saya ganti," sambungnya.

"Terkadang yang saat anda bermain tiga pertandingan yang berturut-turut dan juga yang memainkan pemain yang sama, anda juga yang harus membuat keputusan yang begitu penting. Terkadang itu yang akan berhasil, terkadang tidak. Saya beruntung," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90