Kamis, 07 September 2017

, , ,

Seorang Perempuan Yang Telah Nekat Membawa Ganja Ke Rutan

Seorang Perempuan Yang Telah Nekat Membawa Ganja Ke Rutan



BERITA HARIAN - Desi Yusniar, warga Jl Bakti Luhur, Gang Simbok Lingkungan III No9, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia yang benar-benar sangat nekat.

Sebab, perempuan yang beranak satu ini yang telah ketahuan membawa bungkusan ganja kering yang diselipkan di dalam dompetnya.

"Sebelum melewati pintu metal detektor, tersangka ini yang terlihat gugup. Lalu, oleh anggota kami yang digeledah," ungkap Kepala Pengamanan Rutan Tanjung Gusta Medan, Nimrot S, Kamis (7/9/2017).

Ketika barang bawaan yang tersangka digeledah oleh petugas yang bernama Hotmaida Sihombing, yang didapatilah bungkusan ganja yang telah disimpan di dalam dompetnya.

Tersangka pun yang hanya terdiam ketika petugas yang menanyakan barang bukti yang tersebut.

"Dia pun yang  ngakunya mau jenguk saudara yang di dalam. Tapi belum bisa saja kami pastikan secara pasti, apakah ini hanya alasan atau bagaimana," ungkap Nimrot.

Adapun narapidana yang hendak saja ditemui pelaku yakni Ferri Wibowo, tahanan dalam kasus narkotika. Diduga, Ferri lah yang telah menyuruh Desi yang mengantarkan ganja tersebut ke rutan.

"Untuk saat ini, tersangka dan juga barang bukti sudah kami serahkan ke Polsek Helvetia. Dari informasi yang kami peroleh, tahanan yang hendak dikunjungi pelaku menghuni kamar 114," ungkap Nimrot seraya yang mengatakan Ferri adalah napi dengan kasus narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90