Jumat, 08 September 2017

, , ,

Presiden Atletico Pede Yang Akan Hadirkan Costa Di Januari

Presiden Atletico Pede Yang Akan Hadirkan Costa Di Januari



BERITA HARIAN
- Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memilih untuk tutup mulut soal negosiasi yang telah digelar klubnya untuk merekrut Diego Costa.

Sebelumnya ada laporan yang telah mengatakan bahwa Atletico terus saja meminta Chelsea menurunkan harga sang striker, yang kini yang memilih untuk tinggal di Spanyol dan menolak kembali ke Stamford Bridge.

Namun demikian, Cerezo tidak ingin memberikan banyak detail pada media, ketika yang ditanya soal kemungkinan yang menghadirkan kembali striker kelahiran Brasil tersebut dalam waktu yang dekat.

Atletico sendiri  yang tengah terkena hukuman embargo FIFA dan baru bisa saja kembali mendaftarkan pemain anyar yang di Januari yang mendatang.

"Diego Costa? Kami tidak bisa membeli sebelum Januari, dan setelah tanggal itu kami yang bisa mendapatkan Costa dan juga pemain yang lainnya," tutur Cerezo menurut Sportsmole.

"Kontrak baru Diego Simeone? Kontrak tersebut ada masa yang kadaluarsanya dan ketika kontrak yang sekarang akan segera berakhir, maka wajar jika klub yang berbicara soal kontrak baru."

Costa sendiri yang sepertinya tidak bisa lagi kembali ke Stamford Bridge dalam waktu yang dekat. Selain sang pemain bersikap keras, klub juga yang sepertinya sudah siap untuk melepas sang bomber - yang musim lalu yang mencetak 20 gol yang di Premier League.

Kabar yang beredar dari Inggris yang mengatakan loker Costa di ruang ganti Chelsea yang sudah dikosongkan dan mobilnya yang dipindahkan ke lahan parkir untuk anggota tim junior The Blues.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90