Jumat, 01 September 2017

, ,

Seorang Bangunan Yang Nekat Pengedar Sabu

Seorang Bangunan Yang Nekat Pengedar Sabu



BERITA HARIAN -  Faktor yang keterbatasan ekonomi yang bisa saja membuat siapa saja gelap mata. Seperti halnya M Amin Siregar (47) warga yang Jl Rawa, Gang HM Daulay, Kecaman Medan Denai.

Karena penghasilannya yang sebagai buruh bangunan tak mencukupi kebutuhan hidupnya, Amin yang nekat menjual sabu di tempat permainan bilyard.

"Kami sebenarnya yang sudah lama mencari keberadaan tersangka ini. Namun, begitu dapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka muncul yang di warung bilyard, saya minta anggota turun untuk melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, Selasa (29/8/2017) sore.

Ketika polisi yang dipimpin Panit II Reskrim Ipda Irwanta Sembiring tiba di lokasi, tersangka sempat membuang barang bukti. Namun, salah seorang saksi yang melihat tindakan yang tersangka tersebut.

"Pelaku ini yang membuang bungkusan berisi sabu ke arah belakang tempat ia duduk. Beruntungnya, ada saksi yang telah melihat sehingga ia tak mampu berkelit lagi," kata Pardamean.

Guna proses penyelidikan, tersangka yang dibawa ke Polsek Percut Seituan. Sementara, seorang saksi bernama Ramlan Sitorus (29) ikut diboyong guna yang dimintai keterangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90