Sabtu, 02 September 2017

, ,

Zappacosta Optimis Yang Cepat Bergabung Di Chelsea

Zappacosta Optimis Yang Cepat  Bergabung Di Chelsea



BERITA HARIAN  - Sebuah asa yang diapungkan oleh Davide Zappacosta. Bek berusia 25 tahun ini optimis bisa beradaptasi dengan sangat cepat di Chelsea karena kemiripan taktik yang telah diusung The Blues dengan klub lamanya, Torino.

Sosok Zappacosta yang merupakan pemain terakhir yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Ia dibeli dari Torino dengan nilai transfer yang mencapai angka 28 Juta pounds.

Zappacosta yang berposisi sebagai bek kanan ini diplot untuk menjadi pelapis sekaligus pesaing dari Victor Moses. Kedua pemain ini yang akan bersaing untuk merebut posisi starter yang di sektor wingback kanan Chelsea.

 Bek Timnas Italia itu optimis bisa cepat saja nyetel dengan Chelsea. "Di awal karir saya, saya yang bermain sebagai seorang Winger," buka Zappacosta di website resmi Chelsea.

"Namun lama kelamaan saya yang dimainkan semakin ke belakang menjadi seorang bek kanan tradisional. Namun saya juga yang bisa saja bermain sebagai wing-back yang mana peran itu sangat sesuai dengan saya."

"Saya sendiri yang terbiasa bermain 3-5-2 yang di bawah asuhan Gian Piero Ventura di Torino. Meski tidak mirip 100%, saya yakin akan bisa dengan cepat beradaptasi dengan tim ini dan tentu saja saya punya waktu untuk belajar yang di tim ini." tandas bek Timnas Italia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90