Sabtu, 02 September 2017

, , ,

MU Yang Resmi Untuk Pinjamkan Andreas Pereira Untuk Ke Valencia

MU Yang Resmi Untuk Pinjamkan Andreas Pereira Untuk Ke Valencia



BERITA HARIAN - Masa depan Andreas Pereira yang akhirnya saja mendapatkan kepastian. Setelah sempat yang disebut akan bertahan di Manchester United, pemain muda Brasil tersebut akhirnya resmi bergabung ke Valencia dengan status pinjaman yang selama satu musim.

Gelandang serang yang berusia 21 tahun tersebut resmi bergabung ke Valencia yang di hari terakhir bursa transfer Spanyol, di mana itu adalah 24 jam lebih lambat yang dibandingkan penutupan bursa transfer Inggris. Dia sekarang yang akan bekerja sama dengan pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, yang dari dua pertandingan El Che mampu saja meraih empat poin dari enam poin maksimal.

Bermain yang di La Liga sendiri bukan yang pertama bagi Pereira. Pemain yang telah memiliki 13 penampilan untuk tim senior Manchester United dan juga yang mencetak satu gol ini, musim lalu juga menjalani peminjaman yang di Granada.

Dalam rilis klub, Manchester United yang berharap Pereira sukses dan juga mendapatkan pengalaman terbaik yang di sana.

"Setiap orang di Manchester United yang berharap keberuntungan untuk Pereira yang di Valencia musim ini," tulis pernyataan yang resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90