Sabtu, 02 September 2017

, , ,

PGN Yang Serahkan 43 Ekor Hewan Kurban Untuk Warga Medan

PGN Yang Serahkan 43 Ekor Hewan Kurban Untuk Warga Medan



BERITA HARIAN - Pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Area Medan yang kembali saja menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat yang di wilayah Medan dan sekitarnya.

PGN Area Medan mendistribusikan 43 ekor hewan kurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 39 ekor kambing.

Penyerahan hewan kurban yang tersebut dilaksanakan mulai Kamis (31/8/2017) dan Jumat (1/9/2017) kepada perwakilan dari tiap-tiap yang wilayah.

Sales Area Head PGN Medan Saeful Hadi yang mengatakan, kegiatan ini juga yang sebagai wujud kepedulian pihak PGN yang terhadap warga sekitar lingkungan operasionalnya.

Harapannya yang melalui kurban ini dapat bisa membantu mensejahterakan lingkungan dengan sekaligus membawa berkah agar kinerja PGN Area Medan semakin baik untuk ke depannya.

"Sebagai bentuk komitmen pada perusahaan yang peduli terhadap pada masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya yang memberikan manfaat yang lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan juga membutuhkan yang di sekitar lingkungan kerja kami yang di Medan,"ujar Saeful Hadi di Medan, Jumat (1/9/2017).

Dalam peringatan Idul Adha tahun ini, PGN Area Medan yang Telah mendistribusikan sejumlah hewan kurban yang telah disiapkan untuk wilayah operasional PGN Medan yang seperti Tanjung Morawa, Binjai, Belawan dan Medan yang sekitarnya.

Saeful Hadi menambahkan, bantuan yang telah diberikan ini merupakan bukti perusahaan yang sangat fokus menerapkan good corporate citizenship dalam menjalankan pada setiap operasional bisnisnya, khususnya yang di wilayah Medan.

Hingga Saat ini, PGN Area Medan telah melayani untuk sejumlah segmen pelanggan yang sebanyak19.747 pelanggan rumah tangga, 484 pelanggan komersial, serta 45 pelanggan industri dan pembangkit listrik.

"Bantuan berupa hewan kurban ini yang juga sebagai wujud ungkapan syukur kami atas kinerja yang telah dicapai dan hingga kini dalam menyalurkan gas bumi yang di wilayah Medan. Semoga bantuan dari sumbangsih perusahaan dan karyawan PGN Group ini yang menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua pihak sehingga energi baik PGN yang akan terus yang tersalurkan secara berkesinambungan,"kata Saeful Hadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90