Sabtu, 09 September 2017

, , ,

OurBike : Pilihan Dari Transportasi Berbaris Aplikasi Yang Berlokasikan di Ancol Taman Impian

OurBike : Pilihan Dari Transportasi Berbaris Aplikasi Yang Berlokasikan di Ancol Taman Impian



BERITA HARIAN - Ancol Taman Impian telah tingkatkan opsi sarana transportasi untuk para pengunjung jelang di akhir pekan Lebaran, pada hari Selasa (13/6/2017).

OurBike telah menambah pilihan pengunjung untuk dapat berkendara mengelilingi Ancol Taman Impian. OurBike merupakan sebuah aplikasi online sekaligus sepeda rancangan dari Korea yang dimana bekerja sama dengan Ancol.

Pada setiap sepeda OurBike yang terdapat nomor kendaraan misal seperti di plat motor dan juga QR Code.

Usai pengunjung men-download aplikasi OurBike, pengunjung bisa memasukkan nomor kendaraan ke pada aplikasi maupun melakukan scan di QR Code.

"Pengunjung kemudian mendapat nomor yang digunakan untuk meng-unlock sepeda," ujar Husein Munir, manajer operasional Ancol.

Ia juga menambahkan kalau sekarang ini hanya tersedia 500 unit OurBike dan juga rencananya bakalan diperbanyak sampai 2000 unit. Uniknya, anda dapat menggunakan unit OurBike dengan cuma-cuma atau gratis. Meskipun begitu, tarif gratis tersebut hanya berlaku dalam satu jam saja.

"Satu jam pertama free, namun seusai itu sepertinya bakalan seperti sistem argo," kata Husein.

Di samping dari OurBike, Ancol Taman Impian masih terus menyediakan Bus Wara Wiri dengan gratis serta Kereta Wisata Sato-sato sebagai salah satu sarana transportasi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90