Sabtu, 09 September 2017

, ,

Tesla Akan Memiliki Layanan Streaming Musik Sendiri

Tesla Akan Memiliki Layanan Streaming Musik Sendiri  



BERITA HARIAN - Tesla, perusahaan yang tengah dipimpin oleh Elon Musk dikenal bergerak pada bidang mobil listrik. Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan kalau perusahaan tersebut telah berencana untuk mengepakkan sayap dengan meluncurkan streaming platform di dunia musik sendiri.

Dikutip dari Forbes, pada hari Jumat (23/6/2017), rencana pengembangan tersebut memang masih digodok oleh berbagai pihak internal Tesla. Maka dari itu, belum bisa dipastikan seperti apa format yang bakalan ditawarkan perusahaan dari Amerika Serikat tersebut.

Meskipun begitu, perusahaan dikabarkan telah menghubungi sejumlah label major dalam mendapatkan hak untuk menyiarkan lagu dan juga album dari musisi ternama.

Sejumlah analis telah memperkirakan, layanan tersebut bakalan ditawarkan khusus untuk pengguna mobil Tesla, namun tidak tertutup kemungkinan layanan tersebut juga dapat diakses oleh non-pengguna dari mobil listrik tersebut.

Ketika dikonfirmasi, juru bicara Tesla malah tidak menampik atau mengonfirmasi kehadiran layanan tersebut. Juru bicara tersebut hanya menuturkan, mereka juga terus berupaya untuk dapat menawarkan layanan terbaik untuk pengguna.

"Kami percaya kalau penting untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dalam mobil, termasuk memungkinkan dari pengguna mendengarkan musik dari sumber mana saja yang mereka pilih," tandas juru bicara perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90