Rabu, 06 September 2017

, , ,

KPK Yang Tak Akan Hadiri Pendapat Dengan DPR

KPK Yang Tak Akan Hadiri Pendapat Dengan DPR



BERITA HARIAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan tidak untuk menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI yang telah dijadwalkan hari ini, Rabu (6/9/2017).

Alasannya, sejumlah pimpinan KPK yang  tengah menjalankan dinas di luar kota dan meminta Sekretariat DPR RI agar bisa menjadwalkan ulang RDP.

"Prinsipnya kami yang menghargai undangan Komisi III DPR RI dan bersedia hadir. Namun untuk rencana jadwal hari ini kami yang sudah sampaikan surat tertanggal Senin (4/9/2017) kemarin ke sekretariat DPR RI, karena sebagian pimpinan sedang yang menjalankan tugas yang lain di luar kota, jadi kami minta untuk yang dijadwalkan ulang. Agar RDP lebih maksimal yang nantinya," ujar Febri Diansyah, Kepala Biro Humas KPK.

DPR RI yang menjadwalkan rapat dengan KPK hari ini mulai pukul 10.00 WIB. DPR yang ingin membahas fungsi KPK dalam penanganan pada kasus-kasus korupsi.

Para wakil rakyat ini juga yang ingin mendalami pada sistem pengawasan terhadap pada pengeolaan serta manajemen asset yang hasil penindakan pidana korupsi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90